Click here for Myspace Layouts

Rabu, 07 November 2012

Biodata&Profil Boyband S4 (SuperStar 4)



Nama lengkap : Firly Firliana (SEXY)
Nama panggilan : Firly (피르리)
TTL : Lhokseumawe, 15 Desember 1987
Posisi : Leader, rapper, vokalis, dancer
Tinggi badan/Berat badan : 184cm / 72kg


Nama lengkap : Jefri Haris Gurusinga (SWEET)
Nama panggilan : JEJE (제제)
TTL : Namorambe, 30 Maret 1989
Posisi : Lead vocal,
Tinggi badan/Berat badan : 178cm / 67kg




Nama lengkap : Arthur Stefano Anapaku (SENTIMENTAL)
Nama panggilan : Arthur (아르쑤르)
TTL : Waingapu - Kupang, NTT, 19 September 1991
Posisi : Visual, rapper, vokalis
Tinggi badan/Berat badan : 183 cm / 65kg


Nama lengkap : Alif Rizky Prihantoro (SMART)
Nama panggilan : Alif (알 리프)
TTL : Tegal, Jawa Tengah, 24 November 1993
Posisi : Maknae, dance machine
Tinggi badan/Berat badan : 175cm / 62kg



S4 yang merupakan singkatan dari Superstar 4 adalah boyband yang terbentuk dari jebolan program Galaxy Superstars di Indosiar, yakni program pencarian bakat yang kemudian mentraining para kontestannya yang berhasil ke negara ginseng Korea Selatan.

Galaxy Superstars kemudian mendapatkan empat pemenang yang kemudian digabungkan menjadi boyband S4. Mereka adalah Jeje, Arthur, Alif, dan Firly. 


Wow!!! Debut S4 di Indonesia akan disaksikan 64 Negara


Setelah beberapa bulan menjalani pelatihan di Korea Selatan, kini S4 akan memulai debutnya di Indonesia pada Konser Jakarta First Concert. Disana mereka akan sepanggung dengan Boy Band dan Girl Band ternama Indonesia lainnya seperti SMASH, XO IX, Cherry Belle, dll. Pada acara tersebut juga akan menampilkan boybandterkenal asal Korea Selatan, yakni Phantom dan 4minute.

"Nanti akan ada battle antara XO IX dan SMASH juga. Nanti HyunA yang bikin acaranya. Ini akan menjadi konser besar di studio 5 Indosiar. Yang pasti mereka satu panggung karena ada featuring 4minute. S4 porsinya 40 menit sisanya kan ada SMASH dan yang lainnya," ucap Sunanto Pugus, selaku Produser Indosiar.

"Tentang S4, kami memang dapat bibit yang baik dari Indonesia. Kami dapat 4 cowok yang punya warna dan keunggulan masing-masing. Jadi nanti 30 Oktober, debutnya bukan di Jakarta aja tapi di seluruh dunia, ada 64 negara yang akan disambangi acara launching S4," ujar Louis Go, Marketing Director YS Media Entertainment selaku promotor di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan (10/10).



Single Lagu Baru S4


LovelyToDay.com mengabarkan bahwa Jebolan audisi Galaxy Superstar yang kini tergabung dalam grup boyband S4 -Jeje, Arthur, Alif dan Firly- akhirnya merilis teaser MV single debutnya "She's My Girl". Dalam single debut ini S4 akan berkolaborasi dengan penyanyi seksi yang juga member Girlband papan atas Korea 4Minute, HyunA. 

Konsep video musik She's My Girl kental akan nuansa Kpop. Wajar saja, Sutradara dari video klip ini merupakan sutradara video klip terkenal Korea, Hong Won Gi yang sudah dikenal menyutradarai video klip dari artis-artis terkenal Korea seperti Super Junior,BEAST, F(x), Girls Generation dan masih banyak lagi. 

Single "She's My Girl" diciptakan oleh produser handal Kim Do Hoon dan Lirik untuk English Version ditulis oleh solois wanita, G.NA.

Rencananya MV ini akan dirilis di 68 Negara tanggal 30 Oktober 2012.




2 komentar:

  1. gimana ya cara bikin blog supaya panghnya bisa diganti gambar kesukaan?

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...