Click here for Myspace Layouts

Senin, 19 November 2012

Psy Mengklarifikasi Rumor Kedatangannya ke Indonesia


Psy mengklarifikasi rumor terkait jadwal promosinya di luar negeri.
Pada tanggal 14 November, Psy men-tweet, “Aku mencintai fansku. Aku tidak suka ketika orang-orang berbohong pada mereka. Aku minta maaf Indonesia dan Norwegia tapi tentang promotor mengatakan aku ada show disana adalah kebohongan“.
Artis ini telah mengumpulkan lebih banyak popularitas di seluruh dunia saat dia mulai berpromosi tidak hanya di Amerika dan Australia, tapi juga di Eropa. Seseorang bahkan bertindak terlalu jauh dengan berpura-pura sebagai promotor yang akan mendatangkan Psy, dan menyebarkan rumor bahwa dia akan datang ke Indonesia dan Norwegia.
Psy menyangkal rumor tersebut, tapi kemudian menambahkan untuk fansnya, “tapi aku akan datang ke negara-negara itu dan melakukan sebuah pertunjukkan. pasti akan bagus. kita akan bersenang-senang. kau akan menyukaiku“.
Sementara itu, Psy memenangkan Best Video Award di MTV EMA 2012 yang digelar di Jerman pada 11 November 2012 lalu, dan dia sudah menjadi salah satu nominator di American Music Awards 2012 yang akan digelar di Los Angeles tanggal 18 November 2012 mendatang.
Credits: Psy Official Twitter (@psy_oppa)
via Enewsworld
Shared by: lollichocho @ Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...