Click here for Myspace Layouts

Rabu, 21 November 2012

HyunA berpotensi bertemu dengan agen Scooter Braun saat berada di Los Angeles untuk syuting CF



Tampaknya HyunA 4minunte mungkin memiliki beberapa rencana baru lengan bajunya, karena telah mengungkapkan bahwa ia berpotensi bisa bertemu dengan Scooter Braun selama dia tinggal di LA

Menurut salah satu orang dalam industri, "HyunA adalah saat di LA untuk merekam CF dari merek mobil. Dari apa yang saya tahu, dia akan bertemu dengan agen Scooter Braun, yang bertanggung jawab atas manajemen Amerika Psy, selama dia tinggal di sana. "

Insider itu melanjutkan, "HyunA telah menerima banyak perhatian dari media internasional dengan track barunya, 'Ice Cream', dan diharapkan menjadi berikutnya untuk melanjutkan tren Psy itu. Lembaga Scooter Braun telah menunjukkan minat terutama dengan telah dia membintangi video musik 'Gangnam Style'. Ada kemungkinan besar bahwa Psy akan bertemu dengan HyunA di LA juga. "

Pada apakah atau tidak ini berarti HyunA akan mempersiapkan untuk kemajuan Amerika-nya tetap di udara. Dalam wawancara sebelumnya, HyunA menyatakan, "Saya ingin maju tapi saya tidak berpikir itu sesuatu yang saya bisa terburu-buru. Saya ingin berlatih lebih banyak dan melakukannya dengan benar, serta belajar lebih banyak bahasa Inggris. Meskipun ini adalah pikiran saya, agen saya memiliki rencana mereka sendiri jadi saya tidak yakin apa arah promosi saya akan mengambil lagi. "

Perwakilan dari Cube Entertainment berkomentar, "Memang benar bahwa HyunA akan bertemu dengan agen Scooter Braun saat syuting CF nya tapi kami belum dijadwalkan tanggal pertemuan pasti belum."


search:allkpop.com
trans:The KPOP World

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...