Click here for Myspace Layouts

Rabu, 21 November 2012

Poster untuk Hara, Hyorin, dan HyunA 'Chum-Churum' CF Telah Dirilis


Sebelumnya, diumumkan bahwa Hyori akan melewati tongkat untuk lima tahun keterlibatan panjang sebagai model CF tunggal untuk Lotte Liquor s 'Chum-Churum' untuk Hara, Hyorin, dan HyunA.

Poster lama ditunggu-tunggu akhirnya telah dirilis sebagai gadis-gadis mempersiapkan diri untuk memulai tugas kontrak resmi mereka mulai bulan depan! Untuk melanjutkan dengan citra merek mereka yang modern dan trendi, Lotte memutuskan untuk membawa tiga wajah baru yang segar sebagai wakil dari merek mereka, dan siapa lagi yang bisa menjadi pilihan yang lebih baik dari HyunA, yang dikenal sebagai idola 'pasca-Hyori', Hara, yang memadukan pesona lucu dan seksi, dan akhirnya Hyorin, yang memerintahkan panggung dengan penampilan seksi dan vokal pembunuh.

Seorang wakil dari Lotte menyatakan, "Sebagai ikon seksi asli, Lee Hyori membantu menciptakan citra ramah publik untuk merek. HyunA, Hara, dan Hyorin akan pencampuran dalam kelucuan mereka dan kesegaran ke dalam gambar seksi merek kami. Meskipun ketiganya masih muda, kita menantikan bagaimana mereka akan menggunakan pesona ceria mereka untuk menciptakan citra baru untuk 'Chum-Churum'. "

Menembak poster pertama berjalan dengan baik untuk anak-anak, dengan staf di set mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya lebih kompetitif daripada mereka membiarkan dan menarik dari masing-masing gambar set mereka ke T.

Perwakilan lain menyatakan, "Dengan perubahan pada posisi didambakan banyak Lee Hyori yang diserahkan kepada yunior nya, orang tertarik dalam kompetisi yang akan timbul dari itu. Tiga pasti akan menampilkan beberapa kompetisi seksi sebagai model untuk merek Soju kami. "

Fans dapat mengharapkan lebih banyak konten promosi yang datang dari gadis-gadis dalam enam bulan ke depan.




search:allkpop.com
trans: The KPOP World

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...