Click here for Myspace Layouts

Rabu, 21 November 2012

'The Guardian' berasal Girls 'Generation sebagai tindakan berikutnya K-Pop untuk mengikuti jejak Psy



Inggris surat kabar 'The Guardian' baru-baru ini menerbitkan sebuah fitur pada Girls 'Generation dan meramalkan bahwa "Korea putri pop" akan mengikuti langkah Psy sebagai tindakan K-pop berikutnya untuk memukul besar di pasar internasional.

'The Guardian' menulis:

"Sekarang tampaknya yakin bahwa ia telah merintis jejak. 'Generasi, sembilan anggota kelompok gadis Korea yang telah meraup jutaan penjualan di seluruh Asia timur jauh sebelum Psy dibuat' gadis udara 'horseriding diterima secara sosial, siap untuk merilis album pertama mereka direkam sepenuhnya dalam bahasa Inggris. Tentatif akan dirilis tahun depan oleh label Lady Gaga, Interscope, album akan menandai upaya serius pertama kelompok ke pengadilan berbahasa Inggris penggemar musik. Para wanita, semua berusia antara 21 dan 23, adalah pilihan yang jelas untuk mengambil mantel Psy di Inggris, di mana seniman yang menjual jutaan album di Korea dan Jepang yang hanya diketahui oleh sejumlah kecil K-pop peminatnya. "

Girls 'Generation sebelumnya muncul di televisi Amerika dengan pertunjukan di CBS' 'The David Letterman Show', ABC 'Live With Kelly', dan NBC 'TV ekstra' selama promosi mereka untuk "The Boys".

Dalam berita lain, Girls 'Generation diatur untuk membuat comeback dalam negeri Januari berikutnya!


search:allkpop.com
trans:The KPOP World

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...