Click here for Myspace Layouts

Rabu, 21 November 2012

TVXQ menjadi artis Korea pertama dan keempat artis internasional untuk mengadakan tur Dome lima di Jepang



TVXQ memiliki satu lagi dicapai prestasi baru di Jepang karena mereka telah mengumumkan rencana mereka memulai tur Dome lima di seluruh bangsa!

Kelompok ini akan menendang tur pada tanggal 27 April 2013, mulai di Saitama Super Arena, kemudian pindah ke Tokyo Dome, Osaka Kyocera Dome, Fukuoka Yahoo! Japan Dome, Sapporo Dome, dan Nagoya Dome.

Apa yang membuat ini begitu istimewa? Nah, ini akan menjadi pertama kalinya bahwa seorang seniman Korea telah memulai tur yang membentang di lima Domes utama. Kelompok ini juga akan menjadi artis internasional keempat untuk mengadakan tur dalam skala besar, menyusul setelah superstar legendaris Bon Jovi, Eagles, dan Billy Joel.

Sebagai Domes adalah tempat yang digunakan oleh hanya seniman yang paling populer dengan kapasitas besar mereka duduk, penggemar berharap untuk melihat TVXQ sukses, yang sudah memiliki pengalaman membawa 550.000 penonton dengan tur mereka 'TONE', akan dapat membawa dengan mereka mendatang tur.

Kelompok ini juga akan merilis single Jepang baru yang berisi versi Jepang dari "Catch Me" serta lagu baru "I Know" pada tanggal 16 Januari, memberikan penggemar bahkan lebih untuk menantikan dengan tahun baru.

Pada berita tentang tur Dome lima mereka, TVXQ berkomentar, "Kami sangat senang bahwa lima Dome tur, yang kita telah bermimpi tentang sejak debut, telah memutuskan. Kami akan bekerja keras untuk menyiapkan musik yang bagus dan pertunjukan, jadi silakan mengantisipasi dan memberi kita dukungan dan bunga. "

Congrats untuk TVXQ!


search:allkpop.com
trans:The KPOP World

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...